Malam Pertama

Malam pertama setelah menikah merupakan waktu yang ditunggu oleh seluruh pasangan suami istri.

Malam panjang yang mungkin juga sulit dilupakan oleh sebagian besar orang karena pada saat itu, untuk pertama kalinya mereka mengenal satu sama lain tanpa batas, tanpa sekat, dan satu atap.

Wajah bertemu dengan wajah, perasaan bertemu dengan perasaan, dan yah terjadilah beberapa aktivitas intim yang menjadi rahasia keduanya serta Tuhan.

Kendati demikian, bagi kamu yang hendak menikah ada baiknya mencari tahu seluk-beluk malam pertama atau minimal beberapa hal yang harus diperhatikan ketika malam pertama nanti.

Apa saja? Simak yuk ulasan berikut ini!

Do’a Malam Pertama yang Pantang Dilewatkan

Kenapa sih harus berdoa dulu sebelum malam pertama? Dalam Islam, doa merupakan sebuah awalan yang harus disertakan dalam kegiatan maupun aktivitas apa pun.

Ringan di ucapan tetapi praktiknya terkadang lupa.

Doa juga merupakan tahap persiapan yang tidak bisa dipandang remeh apalagi ketika hendak berhubungan badan.

Adapun doa malam pertama yang harus dibaca oleh pasangan suami istri adalah

Bismillah allahumma jannibnaasy syaithoona wa jannibisy syaithoona maa rozaqtanaa.

Yang rtinya: Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada kami”, kemudian jika Allah menakdirkan (lahirnya) anak dari hubungan intim tersebut, maka setan tidak akan bisa mencelakakan anak tersebut selamanya.’ ” (HR. Bukhari, no. 6388; Muslim, no. 1434).

Sebelum membaca doa, hendaknya diawali dengan basmalah terlebih dahulu bisa sama-sama atau sendiri.

Doa di atas mampu menjauhkan suami istri dari godaan setan terkutuk yang bisa merusak mahligai rumah tangga dan menyelamatkan diri dari siksa alam kubur nantinya karena bebas dari belenggu iblis yang bisa menggelincirkan manusia pada perbuatan terlarang.

Bagaimana Posisi Malam Pertama yang Baik dan Benar?

posisi malam pertama

Sebelum membahas mengenai posisi malam pertama, ada baiknya lakukan beberapa hal yang bisa mengundang gairah seksual pasangan.

Seperti memakai baju tidur yang agak terbuka bagi istri lalu, lalu si pria menyemprotkan parfum ke bagian tubuhnya, dan mulailah untuk melakukan cumbu rayu pada pasangan.

Tips tersebut sudah dilakukan banyak orang dan berbagai kisah serta pengalaman mereka begitu mudah ditemukan di internet.

Posisi malam pertama bagi mereka yang sudah resmi memasuki usia pernikahan sesuai syariat Islam adalah melakukan pemanasan dengan baik seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Pertama berikan rayuan, pelukan, dan menciumi istri sehingga suasana berubah jadi tampak lebih hangat.

Setelah itu, lakukan adegan selanjutnya yakni melucuti baju pasangan agar hubungan sex masuk ke tahap berikutnya.

Posisi yang baik menurut Islam adalah misionaris yakni pria menindih wanita atau berada di atas tubuh wanita sehingga bisa memberikan kepuasan secara maksimal dan penetrasi pun dapat berlangsung lebih lama.

Bagi istri, malam pertama biasanya akan memberikan beragam sensasi layaknya tusukan sembilu yang sakit tetapi enaknya bakal bikin ketagihan.

Bahkan banyak yang mengaku kalau desahan tiap hujaman yang diberikan suami mampu membuat suana kian hot saja.

Untuk lebih lanjut, bisa simak simulasi video berikut ini:

Gimana Rasanya Malam Pertama?

kisah malam pertama

Wah, sepertinya kalau berbicara mengenai ‘rasa’ maka harus ditanyakan pada mereka yang sudah mengalami atau melakukannya.

Menurut kisah pengantin baru yang sering berbagi kisah perkawinan mereka, malam pertama rasanya sulit dijelaskan.

Ada kebingungan seperti apa yang dilakukan saat bersenggama? Ada pula yang khawatir jika diganggu keluarga apabila masih tinggal serumah, dan sebagainya.

Namun inti dari seluruh cerita tersebut adalah betapa indahnya malam pertama tanpa ada yang mengusik dan kepo.

Pokoknya nano-nano deh, jadi segeralah menikah apabila sudah siap mental baik jasmani dan rohani agar bisa mengejar separuh agama yang belum sempurna.

Terlebih lagi sensasi untuk segera memiliki anak akan tumbuh begitu besar, sehingga dorongan untuk mengonsumsi madu penyubur kandungan kerap dijadikan pilihan utama bagi para wanita supaya malam pertama mereka tak sia-sia dan harapan pun tidak akan mengecewakan.

Adab Malam Pertama yang Tidak Boleh Dilewatkan Bagi Pasangan Muslim

Sebenarnya masalah adab sudah berkali-kali dibahas tetapi belum terperinci, tetapi khusus pada bagian ini kami akan memberikan ulasan singkatnya agar mudah dipahami.

  1. Dilakukan atas niat karena Allah jadi benar-benar atas dasar saling mengasihi dan menyayangi sesama ciptaan Allah Subahanahu Wa Taa’la.
  2. Membersihkan dan berhias diri bagi pria dan wanita sebelum melakukan senggama
  3. Salat sunnah dua rekaat dan berdoa sebelum berhubungan intim agar terhindar dari godaan setan yang terkutuk dan dijauhkan dari siksa api neraka.
  4. Melakukan pemanasan dengan baik dan dilakukan secara bertahap bukan kasar apalagi cepat-cepat karena semua aktivitas di ranjang memerlukan ritme.
  5. Gunakan gaya yang awam dulu seperti misionaris, yakni posisi pria berada di atas wanita sehingga istri merasa terlindungi, disayangi, dan dikendalikan.
  6. Setelah berhubungan badan, cara selanjutnya adalah mandi bersama disambut dengan berbincang-bincang ringan seputar rumah tangga.

Melakukan hubungan intim biasanya akan tercipta dua arah apabila ada cinta yang saling melingkupinya.

Berbeda dari mereka yang tanpa cinta atau sekadar nafsu belaka maka tidak mendapat berkahnya.

Pada tahapan ini bukan hanya pria yang harus memuaskan wanita, tetapi juga sebaliknya.

Jadi wanita juga bisa menyuguhkan kepuasan berbeda pada suami melalui payudaranya.

Sebab bagian dada biasanya jadi area bermain pria pertama kali saat berhubungan seks sehingga kamu harus merawatnya secara teliti menggunakan Oris Breast Cream.

Benarkah ada Tradisi Menyaksikan Malam Pertama?

Sampai saat ini tradisi menyaksikan malam pertama oleh keluarga mempelai hanya ada di negara lain seperti Kolombia, di mana sang ibu dari mempelai wanita akan menyaksikan malam pertama anak dan menantunya.

Mulai dari mencium, merayu bahkan berhubungan pun akan disaksikan keluarga sendiri, terutama ibu.

Pasti malu banget deh kalau beneran ada di sini.

Proses ngintip terang-terangan ini bertujuan agar sang ibu dapat menilai seperti apa perlakuan menantu pada putrinya.

Malam Pertama dalam Islam bagi Muslim

Pada kesimpulannya malam pertama dalam Islam cukup mengikuti adab-adab Islam sesuai yang telah disyariatkan.

Diawali dengan niat dan berdoa lalu berakhir mandi bersama dan berbincang ringan layaknya pasangan sebagaimana mestinya.

Adab tersebut bisa dilengkapi dengan berbagai usaha preventif lainnya yang mampu meningkatkan kepercayaan pria di hadapan wanita saat berhubungan seks.

Biasanya kan wanita kurang puas dan merasa ilfeel kalau melihat ukuran alat vital suaminya kecil dan kerap ejakulasi dini.

Mahasiswi di salah satu universitas di kota Suci. Tertarik dengan seks sejak memasuki masa puber. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang jadi penulis freelance di Kuatngaceng.com. Add me on facebook Savira Dewi.

CLOSE