Cerita Malam Pertama

Pernahkah kamu menyangka bahwa suatu saat akan menjadi seorang istri atau kepala rumah tangga? Ah, waktu memang cepat berlalu.

Kadang bikin kita lupa bahwa usia yang terus memaksa kita memikirkan masa depan.

Dimulai dari memikirkan urusan harta, tahta, dan biduk rumah tangga.

Semua memiliki masanya sendiri-sendiri.

Saat kita mulai memikirkan urusan pernikahan, pernah nggak sih punya harapan ingin mendapat keluarga yang bahagia sampai tua atau minimal bagaimana nanti malam pertama bersama pasangan?

Daripada penasaran, simak yuk kumpulan cerita malam pertama yang bikin baper hari-harimu ini!

Cerita Malam Pertama Pengantin Baru untuk Pertama Kalinya

cerita malam pertama yg hot

Cerita malam pertama pernikahan ini datang dari pasangan pengantin baru bernama Kevin dan Ririn.

Mereka adalah suami istri yang baru menikah dua hari lalu akibat perjodohan oang tua masing-masing.

Tentu saja pernikahan yang dipaksakan masih jauh dari kata romantis.

Sudah mau hidup satu atap saja syukur Alhamdulillah.

Malam terus berganti dan Kamis dini hari merupakan hari ketiga mereka menikah.

Kevin yang sudah perlahan menerima kehadiran Ririn mulai memperlakukannya sebagai istri pada umumnya.

Sedangkan Ririn? Ia masih terus saja cuek dan bersikap dingin pada Kevin.

“Rin, aku ingin bicara,” celetuk Kevin yang melihat Ririn sedang asyik memainkan ponselnya.

cerita malam pertama perkawinan

“Apa sih, Vin? Nggak bisa ya kalau diem dan nggak ganggu aku?” Ririn masih tidak menoleh.

“Aku serius!” Kevin merebut ponsel Ririn secara tiba-tiba.

“Apa-apan sih kamu? Kembaliin nggak!” Ririn menaikkan nada suaranya dan mencoba merebut ponsel yang direbut Kevin.

Di tengah-tengah perebutan ponsel itu, badan Ririn tak sengaja jatuh dan menindih Kevin yang berada di atas tempat tidur.

Mereka pun untuk pertama kalinya bertatapan saling pandang dan waktu seakan berhenti.

Jantung Ririn berdegub kencang hingga membuyarkan pandangan Kevin.

“Apakah kamu merasakan apa yang barusan aku rasa?” tangan Kevin masih memeluk Ririn yang sedari tadi berada di atas tubuhnya.

Belum juga dikaruniai momongan?

Mungkin posisi bercinta Anda salah, kunjungi 17+ cara membuat anak laki-laki, perempuan dan kembar.

“E..ng.. lepasin! Ishhh!” Ririn berusaha melepaskan cengkeraman tangan Kevin.

“Tidak akan kulepaskan. Aku mau kita seperti ini terus.” Kevin memeluk punggung Ririn erat-erat.

“Kevin! Lepasin atau aku akan teriak?” ancam Ririn.

“Teriak saja, lakukan sekarang.” Kevin tersenyum simpul.

“To….” belum selesai berteriak, mendadak Kevin mencium bibir Ririn. “Cup”

“Emph.. “ Ririn memukul dada Kevin berulang kali, tetapi Kevin semakin erat melingkarkan kedua tangannya.

Mereka pun akhirnya larut dalam suasana dan melakukan hubungan badan di ranjang.

Entah perasaan apa yang menyelimuti Ririn hingga ia tak bergeming, tiada penolakan, bahkan menurut saja apa keinginan Kevin malam itu.

Mungkin itulah cerita malam pertama pernikahan yang mengesankan bagi Kevin karena ia berhasil meluluhkan Ririn.

Cerita Malam Pertama Lucu yang Bikin Kamu Ngakak

sasuke dan sakura couple

Kisah kedua yang cukup lucu tetapi sweet ini diambil dari FF Sasuka dan Sakura yang akhirnya dipertemukan kembali oleh takdir.

Sebagai pengantin baru di desa Konohagakure, mereka juga melakukan hubungan seks sama seperti kehidupan nyata para manusia lainnya.

Sasuke merupakan tipikal pria yang cuek, dingin, dan digemari banyak wanita di desanya.

Sementara Sakura tetap pada perasaannya tempo dulu yang tidak pernah berubah untuk Sasuke.

Suatu hari, setelah menikah mereka merencanakan honeymoon ke pantai.

Maklum ya, desa Konohagakure kan jauh dari pantai.

Sejauh mata memandang hanya ada tebing tinggi, pohon, tanah, dan gitu-gitu aja.

“Sas, kita honeymoon yuk ke Pantai! Ayuklah, Beb!” Sakura merengek sembari menyandarkan kepalanya ke bahu suaminya yang sedang olah raga yoga.

“Hmm.. baiklah” jawab Sasuke singkat.

“Hontoni? Waaa.. yatta.. honeymoon bersama Sasuke. Pasti akan menyenangkan. Uhh, aku tidak sabar,” mata Sakura berbunga-bunga hingga muncul emoticon love-love-nya.

Mereka benar-benar bulan madu berdua dan perbekalan sudah disiapkan untuk menuju pantai.

Setelah perjalanan tiga hari tiga malam akhirnya sampai juga di lokasi yang dituju, Pantai Yakusina.

malam pengantin hot

Usai sampai, Sasuke langsung memesan kamar hotel di sekitar pantai. Ia bahkan memilih kelas VIP Internasional.

Wuih, Sasuke diam-diam kaya raya juga ya.

“Aduuw, sayang romantis amat sampai repot-repot pesenin ruang VIP buat kita. Apa enggak sayang duitnya?” Sasuke memeluk Sasuke dari belakang.

“Tenanglah. Tidak.” Sasuke melepaskan tangan sakura dan berbalik badan kemudian mencium kening istrinya.

“Sas..” Sakura hanya terdiam dan melongo.

“Kemarilah, pijatlah aku sebentar. Mata sharinganku capek setelah tiga hari digunakan untuk mengilusi pantai!” pinta Sasuke.

“Pejamkan matamu sebentar, sayang,” Sakura mulai memijit.

“Oi.. oi sakit! Bukan mata Sar! Punggung ini lho!” Sasuke berteriak kencang karena matanya dipijitan Sakura.

“Katanya mata kamu capek, Beb?” Sakura cemberut dan memonyongkan bibirnya.

“Kamu ini kelihatannya pandai, tak taunya ya?” Sasuke menggoda Sakura.

“Apa kamu bilang?Baka! Rasakan ini Sasuke!” Sakura memukul kepala Sasuke hingga memental ke bawah kasur tempat tidur mereka dan malam pertama mereka pun gagal total.

Cerita Malam Pertama Hot yang Tidak Biasa

pengalaman malam pertama

Kumpulan cerita malam pertama suami istri yang terbilang hot ini dialami oleh Wina dan Bagas.

Keduanya adalah pasangan berbeda latar belakang karena Wina merupakan selebritis papan atas yang sudah memainkan karakter di jagad raya perfilman, sedangkan Bagas adalah seorang bisnisman yang baru saja merintis usaha.

Mereka menikah tanpa menjadi sepasang pacar seperti kebanyakan orang tetapi lewat perkenalan di media sosial dan timbul ketertarikan di antara keduanya, kemudian memutuskan menikah.

Seperti malam yang dialami oleh pasangan lain di luar sana, Bagas dan Wina akhirnya berbaring satu ranjang untuk pertama kalinya.

“Win, setelah resmi jadi pasutri, kamu kok makin cantik aja ya?” ungkap Bagas yang memandangi wajah Wina lekat-lekat.

“Gombal banget sih!” Wina menutupi wajahnya yang mulai merona merah.

“Win…” Bagas memanggil Wina.

“Aku tidak bisa menahannya lagi. Terlebih lingerie yang kamu kenakan benar-benar membuat malam ini semakin menegangkan untukku.” Bagas mengelus rambut Wina.

“Kan kamu yang menuruhku memakainya. Lagi pula, temen-temen artis pada kurang kerjaan kali ya menghadiahi kita pakaian model begini semua.” Jawab Wina malu-malu kucing.

“Btw, aku baru tahu kalau ukuran dadamu sangat besar dan padat. Indah banget dilihatnya,” Bagas meraba dada Wina.

“Ah..! Geli, Gas!” tubuh Wina menggelinjang.

“Kamu pakai apa sih bisa kayak gitu? Baru payudara sudah membuatku bergairah! Nggak operasi atau implan kan?”

“Sembarangan kamu! Aku pakai Oris breast cream” Wina menyingkirkan tangan Bagas.

”Kalau aku pakai minyak lintah, Win!” sergah Bagas.

“Dih, apaan tuh?”

Ternyata anggapan Bagas salah karena selama ini Wina menggunakan Oris Breast Cream sebagai produk yang mampu membuat ukuran payudaranya jadi lebih kencang, indah, serta bersih.

Ia pun belik menjelaskan minyak lintah pada wina kalau ternyata ada banyak fungsi produk obat kuat tersebut.

Minyak lintah merupakan obat herbal bagi pria yang berkhasiat sebagai:

  1. Memperlancar peredaran darah di area penis
  2. Mengencangkan penis dalam waktu cukup singkat, tak perlu menunggu lama apalagi takut di PHP saja.
  3. Menambah kepadatan dan panjang penis sehingga istri terus bilang memuaskan saat berhubungan badan
  4. Hubungan seks makin enak dan sukses karena didukung oleh halusnya besar dan panjangnya ukuran penis.

FYI saja, para istri sangat menyukai ukuran suaminya yang besar jadi harus dirawat dengan baik supaya mereka tak berpaling.

Setelah lama menjelaskan, akhirnya aktivitas mereka yang hot pun akhirnya dilanjutkan.

Indahnya kisah hidup setelah menikah ya salah satunya di atas tempat tidur.

Cerita Malam Pertama Islami yang Paling Banyak Dicari

Kumpulan cerita malam pertama pernikahan islami memang tidak sama seperti kisah-kisah lainnya.

Kita sendiri menyadari bahwa sebagai pasangan muslim pasti menjaga rapat-rapat cerita seks mereka di ranjang.

Meskipun itu seru sekali pun tetapi ada baiknya tidak diumbar.

Justru akan lebih baik bagi mereka memberikan beberapa tips halal yang diperbolehkan agar hubungan cinta di atas ranjang dapat bertahan lama.

Pertama berhubungan dengan adab sebelum berhubungan badan yakni wudhu, salat sunnah, lalu membaca doa, baru bersenggama.

Banyak wanita muslimah yang melakukan segudang persiapan untuk tahapan ini termasuk meminum madu penyubur kandungan agar cepat diberikan keturunan.

Proses membuat anak akan telihat berhasil apabila membuahkan hasil nyata sehingga terciptalah kisah nyata sesuai dambaan mereka.

Menurut kisah nyata pada umumnya, malam pertama akan memberikan kesan menyakitkan bagi mereka yang menikah tanpa cinta atau dengan kata lain secara paksa.

Namun, bagi pasangan karena cinta dan rida Allah akan melakukannya sepenuh hati.

Di sisi lain, bagi para pria, menikah merupakan ajang menyalurkan hasrat seksualnya.

Maka dari itu, disarankan bagi para wanita agar mau untuk memperbesar dan merawat payudaranya dengan oris breast cream.

Obat herbal tersebut sudah bukan rahasia umum lagi yang kerap dimanfaatkan untuk memberikan efek kepuasaan bagi pasangan.

Walaupun digunakan sebelum berhubungan badan, ada baiknya tetap memperhatikan petunjuk penggunaan supaya hasilnya maksimal.