Cara Membesarkan Payudara

Apakah Pasangan mu BENAR-BENAR menyukai Payudara mu?

Setiap artikel yang membahas bagian tubuh wanita yang paling disukai pria, Payudara jadi NOMOR SATU atau paling tidak nomor dua yang disukai pria saat berhubungan intim lho Siss ?

Menurut sederet penelitian, kebanyakan pria menyukai payudara yang berisi & kencang.

Kenapa?

Wanita dengan payudara berisi & kencang LEBIH MAMPU memberikan kepuasan pada pasangannya, untuk dicium dan dihisap yang berujung pada klimaks/orgasme bagi sang suami sehingga keharmonisan rumah tangga = jauh & jauuuh lebih baik. ?

 

Perubahan bentuk Payudara seiring berjalanya waktu. Bentuk terbaik (paling kanan)

Menurut dr. Irena Sakura Rini, Senin (26/5/2014), Sp.BP-RE(K), ukuran normal payudara (orang Indonesia) dengan tinggi 160 cm adalah sekitar cup 32-34, tidak lebih. Adapun faktor keturunan (hormon) menjadi salah satu penyebab sebagian wanita memiliki payudara dibawah ukuran normal. ?

Tapi tenang, untuk kamu yang merasa kurang puas dengan bentuk dan ukuran payudara Anda saat ini, aku telah rangkumkan segelintir tips dari berbagai sumber, KHUSUS untuk Anda 🙂

Apakah aku sudah coba semuanya? Beberapa diantaranya = SUDAH (karena sebelumnya, payudara ku “cukup berisi”) 😀

Gak begitu rata, tapiii yaaaaa gak munafik juga, ingin punya yang lebih berisi yaa 😀

Kamu boleh baca satu per satu poin nya.

 

Yang sudah aku coba & terbukti memberikan hasil pada payudara aku, aku taruh di poin terakhir (Nomor 12) ya Sis. Termasuk rekomendasi tempat dimana aku mendapatkannya ?

Kayak di film-film, Jagoan datangnya belakangan hihihi

Yuk simak 12 tips dibawah ini Sis ??

 


 

12 Cara Membesarkan Payudara Dengan Bahan Alami

Dari 12 cara, ada satu yang WAJIB kamu coba pertama kali sebelum coba yang lain?

1. Bawang Merah

Percaya atau tidak, cara memperbesar payudara dengan cepat dan masih jarang diketahui oleh para wanita adalah dengan menggunakan bawang merah yang ada di dapur.

Memangnya aman? Pastinya. Kalau bawang merah biasa dipakai untuk menyembuhkan demam dengan diusapkan pada punggung bayi, maka bagi wanita dewasa mampu dijadikan ajang untuk membesarkan payudara.

cara membesarkan payudara dengan tangan lelaki

Kalau Kamu tertarik mencobanya, maka langkah yang harus dilakukan yakni siapkan bawang merah sebanyak 15 siung dan kupas hingga bersih lalu tumbuk halus dan oleskan pada area kedua payudara.

Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 20 menit dan terakhir berikan pijatan lembut ke arah dalam.

Terakhir, bilas menggunakan sabun dan air sampai bersih.

Cara ini hanya digunakan sekali dalam 1 hari saja karena khasiatnya umbi satu ini akan langsung meresap ke dalam kulit payudara.

Cara pertama ini mengharuskan kamu selalu sedia bawang merah LEBIH di rumah, PLUSS buat kamu wanita kantoran, bakal ribet banget terapin cara ini.

Mau pake bawang di kantor?? Harus ke kamar mandi dulu gitu?
PLUSS namanya kamar mandi umum harus gantian dengan orang lain, sementara untuk mengoleskan bawang merah sampai tuntas ini membutuhkan waktu yang tidak singkat.

So, dari segi persiapan, sebenarnya cara ini kurang praktis buat kamu Sisss ...

2. Kacang Panjang

Kalau biasanya kacang panjang hanya digunakan sebagai menu dalam metode diet, maka Kamu perlu tahu lebih dalam lagi bahwa tanaman satu ini bisa mengencangkan payudara juga lho!

download cara membesarkan payudara

Para istri zaman dulu sering menggunakan kacang panjang untuk mengencangkan payudara karena terasa praktis dan hasilnya pun kian nyata.

Belum juga dikaruniai momongan?

Mungkin posisi bercinta Kamu salah, kunjungi 17+ cara membuat anak laki-laki, perempuan dan kembar.

Jika Kamu penasaran, langkah pertama yang harus dilakukan adalah bersihkan area payudara menggunakan air hangat, lalu kacang panjang tadi harus ditumbuk secara tradisional atau manual, kemudian oleskan ke seluruh area payudara kecuali puting.

Diamkan selama satu jam dan setelah itu bilas lagi dengan air hangat secara perlahan dan lembut.

Nah, untuk yang satu ini, "PR" juga buat kita ya Siss, pasalnya kacang panjangnya harus ditumbuk manual.
Untuk ibu rumah tangga = masih OK. Tapi untuk kamu wanita karir, cuma bikin keringetan sebelum ke kantor.. ?

3. Putih Telur

Cara lain untuk membesarkan payudara dengan mudah yang bisa dipraktikkan oleh para istri di rumah adalah lewat putih telur.

Yups, tidak hanya dijadikan bahan masker, putih telur juga mampu mengubah ukuran payudara secara bertahap.

Urutan menggunakan putih telur, simak tahapan berikut:

cara memperbesar payudara secara alami dengan tangan pria

Pertama, siapkan 2 butir telur dan ambil putihnya saja.

Lalu masukkan ke dalam mesin blender dan tambahkan irisan bawang merah.

Setelah keduanya tercampur lembut, keluarkan dari mesin blender dan aduk kembali seperti krim.

Langkah selanjutnya adalah oleskan pada area payudara kecuali puting dan diamkan selama 15 menit.

Terakhir, bilas dengan air hangat sampai payudara kembali bersih.

Kita tau laah yaa, memisahkan putih telur dari kuningnya itu perlu EKSTRA hati-hati. Kekerasan sedikit aja, putih & kuningnya bisa tercampur karena lapisannya tipis banget & mudah pecah. Dan kalo sudah pecah, gak bisa kita pakai. Harus ambil telur yang baru, sayang-sayang...

4. Minyak Zaitun

Metode tanpa obat yang bisa Kamu praktikkan lagi yaitu dengan menggunakan minyak zaitun.

Pengobatan ala Timur Tengah ini sebenarnya bisa digunakan oleh para gadis di usia remaja yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran dadanya.

Kamu tertarik? Pertama, bersihkan area payudara menggunakan air hangat sampai bersih.

minyak zaitun untuk cara membesarkan alat vital pria

Kemudian oleskan minyak zaitun sedikit demi sedikit tanpa mengenai bagian puting dan pijat dengan lembut ke bagian dalam.

Kamu juga bisa meminta bantuan tangan suami untuk memijatnya saat pra hubungan intim.

Setelah proses pemijatan selesai, bilas lagi dengan air hangat sampai bersih.

For your info Sis, harga minyak zaitun itu lumayan mahal, karna memang belum banyak industri minyak zaitun di indonesia, rata-rata masih impor, so kalau ada yang lebih murah dengan khasiat sama, kenapa enggak? ?...

5. Olahraga

Kalau laki-laki menyukai olahraga karena bisa membentuk dan mengencangkan otot mereka, maka perempuan pun juga demikian.

cara memperbesar payudara pasangan

Dengan rajin berolahraga khususnya gerakan yang melibatkan tangan dan bahu, maka otot dada akan otomatis tertarik dan kembali kencang sehingga ukuran payudara terlihat jauh lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Olahraga juga bisa memperbesar pantat wanita secara alami jika dilakukan secara rutin setiap hari.

Ada rancangan gerakan olahraga KHUSUS yang sudah kami sediakan untuk MEMAKSIMALKAN progres pembesaran payudara.

Gerakan ini tidak hanya memfokuskan pada membesarkan payudara tapi juga mengencangkan, besar & kencang itu hal yang berbeda. Terutama buat kamu yang merasa payudara kamu kendur, gerakan khusus ini berkhasiat mengangkat sampai ketinggian 1-2 cm. Bisa dilihat di poin no. 12 ya Siss ?

6. Minyak Ikan

Membesarkan payudara yang mengendor setelah menyusui dengan minyak ikan juga diketahui aman, tanpa efek samping, serta bau tidak terlalu amis.

cara memperbesar payudara tanpa operasi

Metode ini kerap disebut dengan terapi minyak karena melibatkan hasil olahan ikan.

Biasanya para wanita akan mengoleskan minyak ikan pada payudara dan bokong setelah mandi agar ukuran dan besarnya bagian penting tersebut bertambah.

Sama seperti minyak zaitun, harga minyak ikan cenderung mahal dan porsinya sedikit. Baru pakai berapa kali, sudah habis... pengalaman pribadi, hehehe✌

7. Pil KB

Kamu seorang istri sekaligus ibu yang melakukan program KB? Ternyata, keputusan tersebut tidaklah buruk, bahkan ada yang mengatakan kalau condong memberikan sarat positf, yakni mampu membesarkan payudara.

Menurut sejumlah laporan, ukuran payudara yang kecil dapat membesar akibat meminum pil kb karena proses tersebut dapat memengaruhi hormon dalam tubuh.

Untuk tips ke-8 ini memang bisa memberikan hasil tapi sangat-sangat beresiko.

Hasil penelitian di tahun 2010 yang menguji lebih dari 116.000 wanita, menemukan bahwa para wanita yang menggunakan pil KB beresiko menderita kanker payudara lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang tidak mengonsumsi pil kb.

Parahnya lagi, resiko terjadinya kanker payudara akibat penggunaan pil KB baru akan menghilang setelah seorang wanita berhenti mengonsumsi pil KB selama 10 tahun ? Ini dikutip dari sebuah metaanalisis dari 54 penelitian di tahun 1996 lhoo Siss..

8. Madu

Pernahkah mantan pacar atau yang sekarang sudah sah jadi pasangan hidup menganjurkan Kamu untuk mengoleskan madu ke bagian payudara Kamu? Kalau iya, berarti sebenarnya ia sedang memberikan kode karena merasa ukuran yang Kamu miliki kurang memuaskan.

video cara memperbesar payudara secara alami

Namun, Kamu tidak perlu khawatir karena cara penggunannya pun sama seperti metode minyak zaitun pada poin ke-5.

Terpenting sebagai pasangan, jangan sungkan meminta bantuan tangan pria ketika hendak memijat agar terasa lebih harmonis dan intim.

Bayi pun tahu bahwa madu sangat disukai semut hehhe. Madu asli sekalipun, ujung-ujungnya akan dirubungi semut, meskipun semut yang mendatangi madu asli lebih sedikit daripada madu palsu.

Nah, kamu gak mau kan Sis, setelah oles madu kamu jadi harus joget "lagi syantik" karena harus menyingkirkan semut yang menuju ke arah Bra kamu? hihihih... ?

9. Lidah Buaya

Lidah buaya atau aloevera mengandung banyak zat yang berfungsi untuk meremajakan kulit, termasuk memperbesar ukuran payudara.

Caranya juga sama seperti ketika hendak menggunakan gel ini sebagai masker permukaan kulit wajah.

Pertama, ambil gel lidah buaya dan oleskan pada area payudara selain puting.

cara membesarkan payudara dengan pijatan

Selama dioleskan, dada bisa sembari dipijat secara lembut ke bagian dalam.

Kamu juga bisa meminta bantuan mantan pacar atau suami Kamu untuk memijatnya sebentar.

Kemudian, diamkan lidah buaya sampai agak lengket dan kering.

Baru setelah itu dibilas menggunakan air bersih atau air hangat.

Sis, we know that mendapatkan gel lidah buaya itu harus meluangkan waktu ekstra, belum lagi sifat lidah buaya itu lengket dan berbau kurang enak. Apalagi untuk pemakaian rutin? Harga di pasaran pun "sebanding" dengan usaha mendapatkan ekstrak gel lidah buaya ini..

10. Pisang

Bagaimana pisang bisa memiliki peran besar dalam membesarkan payudara? Ternyata, tanpa diketahui oleh banyak orang, buah penghuni surga yang satu ini bisa membesarkan payudara jika dihaluskan.

manfaat minyak bulus untuk pria dan wanita

Lebih tepatnya, empat buah pisang susu Kamu blender sampaii halus, kemudian tambahkan madu dan sedikit garam.

Setelah itu oleskan pada permukaan payudara dan diamkan selama 15 menit.

Setelah itu pijat perlahan dan bilas hingga bersih.

Lagi-lagi cara ini kurang praktis, karena membuat kamu harus berkutat di dapur...

11. Tangan

Tidak jauh berbeda dengan ke-11 cara tradisional di atas, cara membesarkan payudara dengan tangan sangat memberikan efek terhadap bentuk dan kekenyalan payudara kamu.

cara membesarkan payudara dan pantat

Tips satu ini memiliki teknik khusus agar gerakan tangan bisa memaksimalkan bentuk payudara wanita

Hasil tayangan foto mungkin membuat Kamu kurang yakin, sehingga bisa dilakukan uji coba sendiri untuk membuktikannya sehingga tidak akan merasa penasaran lagi.

Tenang saja, gerakan-gerakan ini tidak akan melibatkan gerakan-gerakan pinggul sehingga tidak akan merepotkan baik bagi Kamu dan pasangan di rumah.

Teknik gerakan KHUSUS memperbear payudara bisa kamu dapatkan GRATIS pada poin terakhir di bawah ini ?

 

12. Minyak Bulus

Bisa dibilang tips terakhir ini adalah tips yang PERTAMA & UTAMA bahkan WAJIB kamu coba Siss, Kalau gak dicoba = mendapat dosa, heheheh bercanda ya Siss..✌

Minyak Bulus adalah minyak yang diambil dari tubuh bulus (penyu air tawar). 

Minyak bulus merupakan obat warisan leluhur nusantara yang sudah banyak digunakan sejak zaman kerajaan nusantara terutama oleh para putri (permaisuri) kerajaan untuk menjaga keindahan fisik, seperti mengencangkan payudara, mengencangkan kulit, mempercepat proses penyembuhan luka dan meremajakan kulit wajah agar selalu terlihat cerah (glowing) & awet muda. 

WAJAR jika minyak bulus menjadi salah satu komposisi utama pada produk-produk kecantikan modern saat ini. Baru sadar ya Siss? ?✌

Setidaknya, ada 4 ALASAN BESAR kenapa yang saya sarankan minyak bulus untuk dicoba pertama kali, bukan yang lain:

  • Tinggal OLES
    Berbeda dengan formula sebelum-sebelumnya yang mengharuskan kamu ke dapur atau menyisihkan waktu ekstra. Cara pakai minyak bulus gak ribet sama sekali, yakni TINGGAL OLES. Oles pada zona buah dada yang sudah dibersihkan sebelumnya, lalu lakukan pemijatan secara lembut selama 5-10 menit.

*Kalau bosan memijat sendiri, maka bisa menggunakan cara lain yakni memijat dengan tangan PASANGAN kamu (sekalian nambah romantis) karena bisa meningkatkan rangsangan seks sebelum berhubungan.

  • Khasiat mulai dari 1 minggu + tanpa Efek Samping/Ketergantungan
    Minyak Bulus cuma punya 1 efek samping, yaitu: kamu harus ganti ukuran bra paling lambat dalam 1 minggu hehehhe. Yap, pemakaian minyak bulus yang dipadu dengan teknik pijat yang benar, bisa mengangkat payudara 1-2 cm (bagus untuk payudara yang kendur) pluss isi volume 1 – 1 1/2 cup (untuk payudara rata/tepos).
  • Aman & Permanen
    Seperti yang disebutkan diatas bahwa obat pembesar wanita berupa pill/obat seperti pill KB terbukti sexara medis bisa meningkatkan resiko kanker payudara. Minyak Bulus yang diambil dari tubuh labi-labi tidak menyebabkan resiko apapun, dan hasilnya dijamin permanen.
  • Obat WAJIB Pasangan Suami Istri
    Apalagi buat pengantin muda atau yang sedang bersiap-siap menuju pelaminan ? minyak bulus jadi obat WAJIB pribadi yang bisa diandalkan. Apalagi buat para pria, minyak bulus juga mampu menebalkan dan memperpanjang ukuran “Mister P”. Tak lain dan tak bukan untuk memaksimalkan performa hubungan intim pada malam pertama.

*So, kalau pasangan atau saudara kamu ingin memiliki ukuran “Mister P” diatas rata-rata, tawarkan minyak bulus. Dijamin! mereka akan sangat berterimakasih sama kamu ? Ingat Christiano Ronaldo, ingat sepak bola.. Ingat Minyak Bulus, ingat “Mister P” & “Miss Payudara” ?

 

khasiat minyak bulus untuk wanita
Wujud hewan bulus alias labi – labi.
Pertanyaannya: Bagaimana cara mendapatkan MINYAK BULUS nya? ?

Minyak Bulus sudah banyak beredar di pasaran, namun karena minyak bulus SANGAT DIBURU oleh banyak pria maupun wanita, muncul segelintir oknum yang memanfaatkan peluang ini, yaitu dengan menjual minyak bulus palsu/oplosan. Yang sudah jelas merugikan kantong konsumen, PLUS tidak berkhasiat memperbesar payudara/penis sama sekali…

 

Tips berikut ini bisa membantu anda membedakan minyak bulus asli dari yang palsu:

  1. Minyak bulus asli berbau cukup menyengat dan amis, minyak bulus palsu cenderung tidak berbau.
  2. Tekstur minyak bulus asli lebih padat dan kental serta berwarna lebih menguning, sementara minyak bulu palsu berwarna kuning cerah/bening serta cenderung encer.
  3. Diamkan minyak bulus dalam botol lalu simpan ditempat yang tidak kena sinar matahari selama seminggu. Minyak bulus asli akan muncul endapan lemak berwarna putih pucat, sementara minyak bulus palsu tak ada perubahan apa-apa.

Berikut kami rekomendasikan salah satu toko minyak bulus yang minyaknya memiliki semua ciri-ciri diatas, KLIK >> Minyak Raja Bulus

Bahkan tokonya waktu itu menjanjikan akan mengembalikan uang kita 100% sii jika gak memberikan hasil sama sekali setelah pemakaian (yang berarti minyak bulus nya = PALSU). Silahkan bisa dicoba aja Sis, saya doakan berhasil juga yaa di Siis ?

*Bocoran Info: Toko ini juga memberikan BONUS 4 EBOOK. Salah dua nya: “Payudara Besar & Indah” serta “Rahasia Wanita Idaman” yang bikin pasanganmu gak mau pindah ke lain hati (Pelakor : Gak Ngaruh!)
Penasaran Sis sama isinya? Langsung saja kunjungi halaman tokonya ya Sis ?

Mahasiswi di salah satu universitas di kota Suci. Tertarik dengan seks sejak memasuki masa puber. Hobi menulis sejak remaja dan sekarang jadi penulis freelance di Kuatngaceng.com. Add me on facebook Savira Dewi.

CLOSE